Video Akan Mengubah Masa Depan Facebook

Posted on

Media sosial berubah dengan cepat, dengan banyak platform yang lebih besar menguji format iklan baru dan fungsionalitasnya. Dimana anda akan mendapatkan banyak minat dan daya Tarik secara Organik di situs media social, dan ini akan terbukti lebih menjanjikan di tahun 2018 karena orang seperti di Facebook, Instagram dan Twitter berusaha memaksimalkan pendapatan dari iklan. Iklan di media sosial adalah cara yang sangat hemat biaya untuk menjangkau khalayak yang sangat cerdik dan sangat ditargetkan.

Pada tahun 2018, iklan video Facebook akan menjadi komponen kunci strategi digital. Tujuan iklan video Facebook adalah untuk membantu pedagang melibatkan pelanggan untuk meningkatkan penjualan. Facebook mulai bergerak agresif untuk menampilkan iklan video kepada penggunanya.

Seperti yang telah kita lihat, Facebook mulai secara agresif mempromosikan konten video beberapa tahun yang lalu. Inisiatif itu masih berlangsung dan cenderung memiliki efek selama bertahun-tahun yang akan datang. Setelah Facebook lebih fokus pada video, konten non-video kurang mendapat perhatian.

“Jika kamu ingin sukses dalam strategi media social, kamu perlu beriklan video di Facebook”

Baca Juga, 7 Manfaat Facebook untuk Membangun Bisnis Online

Juga, Studi lain menunjukkan bahwa video Facebook tujuh kali lebih banyak diminati daripada tautan. Stat semacam itu memberi publisher insentif yang kuat untuk menghasilkan konten video. Yang jelas, Facebook bergerak menuju platform yang sangat menyukai video. Digital marketing yang menggunakan Facebook untuk menjangkau khalayak harus memahami hal itu dan bertindak sesuai dengan itu.

Beberapa waktu yang lalu Facebook sedang menguji Iklan video Facebook ini disebut mid-roll ads dan di uji di live Video Facebook saat ini hanya tersedia di US saja, tidak menutup kemungkinan kalau nanti iklan tipe ini akan dipasangkan di seluruh video yang diunggah di halaman Facebook. Menariknya, publisher video Facebook dikabarkan nantinya akan mendapatkan bagian pendapatan sebesar 55% dari pendapatan iklan.

Namun belum ada kepastian ,apakah iklan mid-roll ini akan benar-benar dirilis secara publik, kita tunggu saja.

MasPur
Cuma seorang Newbie Internet Marketer